Siapa Orang Yang Dicintai Allah SWT. ....?

Assalamualaikum Wr. Wb.




pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang SIAPA ORANG YANG DICINTAI ALLAH SWT. hal tersebut akan saya saya ceritakan bagai mana jawabannya kita langsung saja.

pada suatu hari ada sahabat nabi yang bertanya kepada Nabi Muhamad SAW dia bertanya, dan pertanyaan tersebut adalah sebuah pertanyaan yang begitu sangat indah. tentang "siapa orang yang di cintai allah SWT..?" itu membuat nabi tersenyum dan menjawab pertanyaan Sahabatnya tersebut, Nabi menjawab "orang yang di cintai allah adalah orang yang bermanfaat bagi orang banyak, bermanfaat bagi temannya tetangganya sahabatnya dan orang lain serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa" ternyata jawaban nabi adalah seperti itu tapi kadang orang berfikir bahwa bermanfaat bagi orang banyak adalah berupa materi maupun bersifat duniawi. iya mungkin itu bisa kita gunaakan lalu bagaimana dengan orang- orang diluar sana yang ingin pula di berikan kasih sayang kecintaan dari allah subhanahuatalla.


yaitu dengan bagaimana cara menyelamatkan sahabatnya,atau temannya itu menghindari dia terjerumus kedalam api neraka. bagai mana membuat orang yang sesat dengan kita memberikan nasihat yang ada dalam alquran itu adalah sebuah manfaat yang begitu sangat besar dan sangat dicintai allah dan hal tersebut adalah manfaat bagi orang lain yang tidak ada bandingannya. baik semoga kita menjadi manusia yang bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan manfaat untuk orang lain dalam hal yang positif.
terimakasih atas partisipasi anda untuk meluangkan waktunya membaca artikel saya yang singkat, semoga menjadi semangat dalam hidup kita untuk selalu memberikan manfaat orang lain terimakasih cukup sekian.
wasalamualaikum warahmatuallahi wabarokatuh.





narasumber: Ust. DR SYAFIQ RIZA BASALLAMAH, MA




Previous
Next Post »